Senin, 14 November 2016

Rahasia Menjadi Ditolak untuk Istri Anda - Cara Tepat Mengatasi Keputihan

Kebutuhan dan keinginan yang kebanyakan dari kita wanita miliki adalah untuk merasa aman dan dilindungi dari dunia dan semua Cara Tepat Mengatasi Keputihan benjolan dan tepi tajam.

  Jika Anda, suami, bisa membuat kita merasa aman, jika Anda dapat "menutupi kami" dan melindungi kita, kita akan menemukan Anda menarik dan akan tetap cinta padamu ... selamanya.
  Kami wanita ingin Anda untuk memahami bahwa ketakutan kita berbeda dari ketakutan Anda.
  Kami ingin Anda mengurus lembut dari ketakutan kita dan menjadi pelindung dari mereka. Kami tidak ingin Anda untuk mengolok-olok mereka Cara Tepat Mengatasi Keputihan atau mengabaikan mereka baik. Anda lihat, jika ketakutan kita disimpan sebagian besar di teluk, kita bisa menjadi siapa kita sebenarnya dan siapa kita paling nyaman dengan ... wanita yang Anda jatuh cinta dengan. 


Cara Tepat Mengatasi Keputihan 


  Salah satu ketakutan terbesar kami adalah bahwa suatu hari Anda tidak akan lagi berpikir bahwa kita indah ... bahwa Anda tidak akan menemukan Cara Tepat Mengatasi Keputihan kita diinginkan dan menarik. Dan lebih buruk, bahwa Anda akan menemukan wanita lain yang Anda anggap lebih indah, lebih diinginkan dan lebih menarik. Obat Mengatasi Keputihan Secara Alami


  Kami ingin merasa seperti wanita paling cantik danCara Tepat Mengatasi Keputihan cantik di dunia untuk Anda ... bahwa dari semua wanita di dunia ... hanya ada satu.

  Berikut adalah empat hal yang kita akan senang untuk Anda ketahui tentang kami yang membuat kita merasa cantik ...

  1. Kami senang mendengar Anda memberitahu kami bahwa kami adalah indah. Kami senang mendengar kata-kata keluar dari mulut Anda. Rasanya Cara Tepat Mengatasi Keputihan seperti sinar matahari yang hangat dan pelukan. Beritahu kami Anda berpikir kita indah semua berpakaian dan dengan apa-apa di. Beritahu kami kami yang indah setiap pagi dan setiap malam. Dan kadang-kadang, Anda mungkin harus memberitahu kami sampai kita percaya diri kita sendiri.

  2. Kami senang ketika Anda berbicara tentang kita untuk orang lain ... tentang prestasi kami dan tentang hal-hal kecil yang kita lakukan. Ketika Anda berbicara tentang kami dan membual pada kami, kami merasa berharga untuk Anda. Kami merasa Cara Tepat Mengatasi Keputihan seperti Anda bangga bahwa kita adalah milik Anda. Bicara tentang sesuatu yang kita katakan itu lucu. Berbicara tentang bagaimana kami memasak Anda perjamuan yang paling indah. Bicara tentang sesuatu yang Anda cintai dan berpikir yang khusus tentang kita.

  3. Kami senang ketika Anda mendengarkan kami, benar-benar mendengarkan ... "melihat kami di mata, tidak mengganggu, menggantung pada setiap kata" jenis mendengarkan kami. Matikan televisi, tidak melompat dengan cerita Anda, meminta kami pertanyaan menyelidik itu mari kita tahu Anda tertarik. Tersenyum pada kita ketika kita berbicara dengan Anda.

  4. Kami senang ketika Anda memahami apa yang membuat cinta kepada kita. Kita tahu bahwa seks sangat penting untuk Anda ... yang merasa keintiman Cara Tepat Mengatasi Keputihan Anda butuh seks. Tapi kami ingin Anda untuk memahami keintiman yang sangat penting bagi kami ... yang ingin seks kita perlu keintiman. Jane Austen menulis, "Satu setengah dari dunia tidak dapat memahami kenikmatan yang lain." Kami ingin membuat kesepakatan. Jika Anda mencoba untuk memahami kami, kami akan mencoba untuk 

memahami Anda. Menyentuh kita, mencium kita, memeluk kita dan mengambil tangan kita. Menggosok bahu kami dan melihat kami di mata. Luangkan waktu dengan kami. Kami adalah layak.
Kami ingin menjadi tak tertahankan untuk Anda. Kami Cara Tepat Mengatasi Keputihan ingin Anda menjadi tak tertahankan untuk kita juga. Lembut memegang ketakutan kita tidak menjadi indah untuk Anda dan mengambil waktu untuk bermurah hati dan perhatian kepada kami adalah waktu yang luar biasa menghabiskan ... untuk saat ini dan untuk selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar