Rabu, 14 Desember 2016

Kemajuan dalam Bedah Jantung - Harga ICP Capsule Kondisi Murah

penyakit katup jantung adalah salah satu daerah yang bisa mendapatkan keuntungan dari prosedur hybrid dan perkutan / endovascular. penyakit katup jantung mengacu pada kondisi yang mencegah satu atau lebih katup di jantung dari membuka dan menutup Harga ICP Capsule Kondisi Murah dengan benar, yang dapat mengarah pada pengembangan dari katup yang tidak terbuka cukup lebar (stenosis) atau katup yang bocor (regurgitasi) . Gejala-gejala penyakit katup jantung yang tidak diobati dapat mengurangi kualitas hidup seseorang dan kelangsungan hidup secara keseluruhan.


Harga ICP Capsule Kondisi Murah

Meskipun operasi jantung terbuka adalah metode tradisional untuk memperbaiki atau mengganti katup jantung yang rusak parah, dan kebanyakan pasien dapat menjalani operasi jantung terbuka tanpa kesulitan, ada yang baru, teknik kurang invasif yang Harga ICP Capsule Kondisi Murah dapat mengobati kondisi ini. Menggunakan metode pendekatan pin hole perintis melalui pembuluh pangkal paha, ahli bedah dapat memanfaatkan katup pada kateter tanpa membuka dada. Pendekatan revolusioner ini saat ini ditawarkan untuk mengobati pasien yang tidak dapat menjalani pembedahan karena fungsi hati mereka terlalu terancam. Pendekatan baru yang sama efektifnya dengan operasi jantung terbuka untuk mengembalikan fungsi jantung normal dan membantu pasien kembali ke fungsi normal dan rutin dengan cepat. Harga ICP Capsule

Sebuah kemajuan besar dalam pengelolaan penyakit katup jantung adalah pengganti transkateter katup aorta (TAVR), teknik minimal invasif baru untuk mengganti katup jantung aorta yang sakit. TAVR memberikan katup buatan dilipat ke dalam hati menggunakan kateter, dimasukkan di bawah pencitraan canggih melalui sayatan kecil di kapal pangkal paha Harga ICP Capsule Kondisi Murah atau antara tulang rusuk. Katup buatan diperluas dalam katup asli dengan menggembungkan balon, dan segera pergi bekerja.

US Federal Drug Administration (FDA) baru-baru ini menyetujui Edwards Sapien katup jantung transkateter aorta, untuk pengobatan pasien dioperasi dengan stenosis aorta gejala yang parah. Sapien adalah persetujuan komersial AS pertama untuk perangkat transkateter katup jantung memungkinkan penggantian katup aorta tanpa perlu operasi jantung terbuka dan Hoag Jantung dan Vascular Institute (HHVI) adalah lembaga pertama di Orange County untuk Harga ICP Capsule Kondisi Murah memberikan teknik baru revolusioner untuk pasien .

"TAVR adalah tonggak utama dalam kemajuan mengobati penyakit katup aorta jantung," kata Aiden Raney, gelar M.D., F.A.C.C., direktur medis dari operasi jantung di Hoag Heart & Vascular Institute dan James dan Pamela Muzzy Diberkahi Chair. Harga ICP Capsule Kondisi Murah "Sampai saat ini, sehingga banyak pasien tidak memiliki pilihan untuk pengobatan stenosis aorta."

Pikun stenosis aorta adalah pengerasan yang berkaitan dengan usia dari katup dan kebanyakan pasien tidak cocok untuk operasi. Pasien-pasien ini yang telah menolak untuk penggantian bedah konvensional katup aorta sekarang calon TAVR. "Sebuah persen besar pasien dengan stenosis aorta lebih tua dan karena itu akan mendapatkan keuntungan yang besar dari TAVR," tambah Dr Raney. "TAVR dapat membantu meningkatkan 'panjang umur Harga ICP Capsule Kondisi Murah pasien, tetapi yang paling penting itu dapat membantu meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan."

Jejak Edwards baru-baru ini yang menyebabkan persetujuan FDA dari Sapien, menunjukkan kelangsungan hidup 69 persen pasien yang menerima Sapien dibandingkan 50 persen kelangsungan hidup pada pasien yang menerima pengobatan alternatif. Harga ICP Capsule Kondisi Murah Edwards memperkirakan sekitar 500.000 orang di AS menderita stenosis aorta berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar