Rabu, 09 November 2016

Bagaimana Umur Perbedaan Matter dalam Pernikahan sebuah?

Bagaimana Umur Perbedaan Matter dalam Pernikahan sebuah? - America 1 Cinta dan Pernikahan Ahli Selama bertahun-tahun, kami telah bertanya apakah diferensial usia antara orang merenungkan pernikahan benar-benar penting. Jawaban kami & ndash; itu tergantung!


Dalam ribuan kami wawancara di enam benua di dunia, kita telah belajar ini & ndash; ketika Anda benar-benar jatuh cinta, usia dan umur yang Anda suka benar-benar doesn & rsquo; t peduli untuk sebagian besar. Tapi ada kenyataan gagasan ini juga. Ada keadaan ketika perbedaan usia tidak masalah.

Ketika Anda 17, menikah untuk seseorang yang 47, pernikahan mungkin bukan ide yang baik. Pengalaman hidup dari 17 tahun sangat, sangat berbeda dari orang yang 47! Seseorang yang 17 masih anak untuk sebagian besar. Seseorang yang 47 berpengalaman, mungkin dicapai sampai batas tertentu, dan, lebih sering daripada tidak, telah hidup melalui cobaan dan kesengsaraan hidup & ndash; dan hidup. Perbedaan ini dapat menyajikan tantangan besar dalam suatu hubungan, tidak membuat kesalahan tentang itu.

Potensi keberhasilan pernikahan benar-benar tergantung pada kematangan dan pengalaman tingkat mereka yang sedang jatuh cinta. Kebenaran yang sederhana adalah ini & ndash; tidak ada diferensial usia ajaib ketika datang untuk mencintai dan pernikahan.
Namun, pengalaman kami mengatakan bahwa lebih dekat di usia dua orang jatuh cinta, semakin besar peluang mereka Membangun Cinta Itu Berlangsung. Apakah itu satu tahun, lima tahun, sepuluh, atau lebih, cinta sejati mengalahkan segalanya. Pertanyaannya benar-benar adalah tentang & ldquo; Bagaimana Anda tahu Anda sedang jatuh cinta & rdquo; dibandingkan & ldquo; Berapa umur orang yang anda cintai & rdquo; Menjadi IN cinta jauh lebih penting daripada perbedaan usia antara dua orang yang mengaku mencintai satu sama lain.
Berikut adalah contoh terbaru dari apa yang kita bicarakan. Mark dan Susan adalah 48 dan 37 masing-masing. Keduanya bercerai. Kita dapat dengan jujur ​​mengatakan bahwa mereka berdua mengalami pernikahan sangat buruk. Kami hanya akan berhenti di situ untuk saat ini.
Kabar baiknya, Mark dan Susan telah menemukan satu sama lain! Bahkan, mereka telah jatuh secara mendalam dan tegas, cinta.
Mendengarkan mereka menggambarkan mereka cinta adalah mencerahkan dan membangkitkan semangat. Mereka mendefinisikan ulang & ldquo;! Date Night & rdquo; dua ini tidak hanya saling mencintai, mereka telah belajar bagaimana rasanya harus dihormati oleh satu sama lain, saling percaya, jujur ​​satu sama lain (nilai inti dari semua hubungan yang sukses), dan nilai satu sama lain sebagai manusia.
Kedua Mark dan Susan memiliki anak dari pernikahan pertama mereka. Kedua mencintai anak-anak mereka sepenuhnya. Keduanya liar pelindung dari mereka. Dan pada kenyataannya, kedua akan senang tidak ada manusia lain yang tidak mencintai anak-anak mereka. Dan baik bagi mereka!
Pada awalnya, mereka berhati-hati tentang perbedaan usia mereka. Tidak lagi! Sekarang, mereka fokus pada cinta mereka satu sama lain. usia masing-masing tidak penting.
Jadi, apa yang telah kita pelajari tentang perbedaan usia dari tiga dekade kami penelitian? Jatuh cinta mengalahkan segalanya ketika datang untuk mencintai dan menikah, terlepas dari usia atau usia diferensial dari mereka jatuh cinta. Kebanyakan pernikahan yang berhasil bila perbedaan usia antara dua orang cinta adalah sekitar sepuluh tahun atau kurang. Ketika perbedaan lebih besar dari sepuluh tahun & ldquo; tingkat keberhasilan & rdquo; mulai turun. Ketika diferensial kurang dari 10, tingkat keberhasilan naik. Dengan kata lain, umumnya benar bahwa semakin kecil perbedaan usia, semakin besar kesempatan memiliki pernikahan yang berhasil.
Namun, tidak ada ramuan ajaib ketika datang untuk mencintai. Jatuh cinta lebih penting daripada usia. Usia relatif. Lebih penting lagi, usia penting jauh lebih dalam hubungan cinta. Cinta adalah abadi, bahwa Anda dapat yakin. Pergi jatuh cinta.
Hal sederhana Cetakan cinta dan pernikahan. Cinta juga!
Oleh Dr Charles D. Schmitz dan Dr. Elizabeth A. Schmitz
Untuk ratusan tips untuk meningkatkan hubungan Anda dapatkan Dokter & rsquo; s laris dan beberapa penghargaan buku pemenang Membangun Cinta yang Berlangsung: Tujuh Rahasia Mengejutkan dari Pernikahan Sukses (Jossey-Bass / Wiley) Tersedia mana pun buku yang dijual.
Pemenang INDIE Book Awards GOLD Medal untuk Best Hubungan Buku
Pemenang Mom & rsquo; s Choice Awards GOLD Medal untuk Most Outstanding Hubungan dan Buku Nikah
Nautilus Book Awards Winner untuk Hubungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar